polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Seluruh personil Polsek Widang yang bertugas sebagai Bhabinkamtimas dan anggota Koramil 0811/11 Widang yang berstatus Babinsa berkumpul di Balai Desa Widang untuk mendapatkan arahan dari pimpinan, ( Kapolda Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya dan Pangko Armada II), Senin (09/11/20).
Waka Polsek Widang IPDA Ali Mas’ud, S.H., yang mengendalikan kegiatan di lokasi memberikan keterangan kepada Kontributor bahwa giat menerima arahan pimpinan dilakukan melalui Zoom Meeting.
” Dengan adanya penyebaran Covid’19 ini, semua kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang dicegah guna menghindari adanya¬† penularan, maka untuk jajaran pengarahan melalui aplikasi Zoom Metting dengan menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.
Lebih lanjut IPDA Ali Mas’ud menjelaskan bahwasanya kegiatan Pimpinan tingkat atas ke Tuban adalah untuk memantau langsung kondisi Kamtibmas di Wilayah dan mengetahui kesiapan jajaran dalam kegiatan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020.
” Kabupaten Tuban termasuk salah satu Wilayah di Jawa Timur yang menggelar Pemilukada di Tahun 2020, beliau para Pimpinan kesatuan Polri maupun TNI akan memberikan arahan terkait dengan agenda Pilkada tersebut,” jelasnya.
Saat ini, Kami dari Polsek Widang bersama rekan Koramil 0811/11 Widang sedang menunggu kedatangan beliau ke Tuban. Dari Polres Tuban beliau menyampaikan arahan, dan kami disini sudah siap untuk menerima melalui Zoom Metting,” pungkas IPDA Ali Mas’ud mengakhiri keterangannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here