polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Menjaga kondisi imunitas tubuh agar tetap sehat, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengajak kepada seluruh anggota untuk mengikuti kegiatan olahraga bersama dan dilanjutkan dengan mengkonsumsi ekstra fooding, Jumat (27/11/20).

Terlihat, sebanyak 24 personil lengkap ditambah dengan PHL mengikuti kegiatan olahraga bersama di bawah terik Matahari pag. Sebelum kegiatan fisik di tempat, dillakukan peregangan, serta senam untuk penyegaran.
AKP Totok Wijanarko yang memimpin kegiatan menyatakan, setiap hari Jumat, bila mana tidak terdapat tugas yang urgent, artinya hanya menjalankan tugas rutin, kita sempatkan untuk melakukan kegiatan olahraga bersama.
” Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh agar tetap sehat. Selesai olahraga bersama untuk menunjang kebutuhan nutrisi tubuh sudah kita persiapkan ektra fooding berupa telor rebus dan bubur kacang hijau, ” imbuhnya.
Itu upaya yang kita lakukan dari dalam tubuh, sedangkan upaya pencegahan secara umum sambung AKP Totok Wijanarko antara lain melakukan penyemprotan cairan disinfektan di secara rutin di lingkungan Mako, termasuk wajib menerapkan Protokol Kesehatan, baik kepada anggota maupun warga yang berkunjung ke Kantor Polsek,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here