Upaya meningkatkan stamina daya tahan tubuh, selain mengajak anggotanya berolahraga, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menyiapkan bubur kacang hijau dan telor rebus sebagai pemenuhan nutrisi bagi anggotanya.
Dikonfirmasi kontributor, AKP Totok Wijanarko menyatakan bahwa dirinya memastikan untuk seluruh Personilnya harus memiliki imunitas yang baik agar tercegah dari virus korona.
” Pemberian extra fooding adalah upaya yang dilakukan agar terpenuhi nutrisi, sehingga imunitas tubuh meningkat. Pemberian Ekstra Fooding dilakukan secara rutin setiap hari Jumat,” ucap Kapolsek.
Saat ini personel Polsek Widang terus melakukan upaya pencegahan terkait Covid-19, baik lewat publik address maupun pendisiplinan kepatuhan terhadap Protokoker kesehatan.
” Padatnya aktivitas, serta seringnya berinteraksi dengan orang lain membuat anggota kelelahan dan rawan mengalami sakit. Dengan ditunjang oleh fisik yang sehat melalui proses olah raga dan pemenuhan nutrisi dengan ekstra Fooding insya anggota tercegah dari Covid’19,” terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here