Widang – Naik pangkat setingkat lebih tinggi merupakan sesuatu hal yang paling dinanti oleh setiap anggota Kepolisian, karena hal itu tidak begitu saja didapat dan yang terpenting adalah merupakan salah satu Rezeki dari Allah SWT.
” Tidak semua anggota Kepolisian mendapatkannya.¬† Kenaikan pangkat merupakan Apresiasi dari pimpinan atas kinerja anggota Polri dalam menjalankan tugas di Kepolisian secara disiplin dan bertanggung jawab, ” ujar Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas’ud, S.H., saat memberikan sambutan diacara tasyakuran kenaikan pangkat Aipda Mujianto.
Sebagai bentuk rasa syukur tersebut, hari ini Rekan kita Aipda Mujianto menggelar Tasyakuran kenaikan pangkat. Mewakili pimpinan saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat ini.
“Semoga kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi bisa menambah motivasi dalam melayani, mengayomi dan melayani masyarakat karena¬† Menjadi polisi Bukan hanya sebagai Profesi bisa jadi Suatu jalan untuk mengabdi, ” imbuh IPTU Ali Mas’ud.
Sementara itu Aipda Mujianto menyampaikan ucapan terima pula kepada pimpinan dan rekan anggota yang telah mensupport, membimbing dan mengarahkan serta bekerja sama sehingga dirinya mendapatkan kepercayaan untuk dinaikan pangkat dari Bripka menjadi Aipda.
” Kenaikan pangkat ini merupakan anugerah Allah SWT dan amanah dari Institusi serta pimpinan. Tentunya ada tanggung jawab besar yang harus saya laksanakan. Mohon doanya semoga saya bisa bekerja lebih baik lagi di Kepolisiann, ” ucap Aipda Mujianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here