polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Upaya Kepolisian dalam menjaga stabilitas Keamanan khususnya di Wilayah Hukum Polsek Widang, Kamis (15/10/20) Waka Polsek Widang IPDA Ali Mas’ud, S.H., bersama dengan anggota melaksanakan silahturahmi Kamtibmas dengan berkunjung ke tokoh masyarakat.
Dalam kegiatan yang dikemas Silahturahmi Kamtibmas tersebut, Waka Polsek menyampaikan beberapa poin yang menjadi upaya Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., dalam memelihara Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Widang.
” Pada kesempatan kali ini kita sampaikan perkembangan dan dinamika Kamtibmas serta berbagai upaya strategis yang diambil oleh bapak Kapolsek,” ucap IPDA Ali Mas’ud.
Disamping penanganan Covid’19, kedepan Kita punya agenda Pilkada, peran tokoh agama sangat kita butuhkan untuk menyalurkan pesan Kamtibmas kepada masyarakat maupun umat.
” Dengan Silahturahmi Kamtibmas ini, kita harapkan penanganan Covid’19 dapat dilakukan dengan baik dan agenda Pilkada berjalan dengan lancar, aman serta sejuk, jauh dari rasa permusuhan maupun perpecahan,” cetus IPDA Ali Mas’ud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here