polrestuban.com – Jelang buka puasa Polsek Jatirogo bersama perkumpulan ibu-ibu “Markas Ayem” membagikan ta’jil didepan Mapolsek Jatirogo. Kamis sore, 22/04/2021.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., didampingi Waka Polsek IPTU Suhardi serta anggota Polsek Jatirogo.
Menurut Kapolsek Jatirogo kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dibulan Ramadhan.”Ujar Kapolsek
Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu Disiplin Protokol Kesehatan 5M salah satunya dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah dengan harapan dapat mencegah penyebaran Covid-19.
“Kami sangat mendukung kegiatan sosial yang dilakukan oleh masyarakat adalah merupakan kegiatan positif, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan menjadi Amal ibadah Amin”. Imbuh Kapolsek
Ditempat terpisah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kedekatan Polri kepada masyarakat dengan harapan semoga Polri semakin dicintai oleh masyarakat sesuai dengan slogan Pelindung, Pengayom dan Pelayanan masyarakat.” Ungkap Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here