polrestuban.com – Guna antisipasi kriminalitas di swalayan, Patroli Polsek Bangilan KaSPKT I Aipda Sugiono bersama anggota sambangi pertokoan dan swalayan, Sabtu (1/5/2021).
Dalam kegiatan patroli tersebut KA SPKT Aiptu Sugiono mengajak anggotanya melaksanakan Blue light Patrol di swalayan wilayah bangilan guna antisipasi kriminalitas, tidak lupa sekaligus mengecek sekitar swalayan termasuk kondisi CCTV swalayan apakah berfungsi dengan baik khususnya CCTV yang mengarah ke tempat parkir swalayan guna antisipasi curanmor.
”Kami akan laksanakan patroli semaksimal mungkin untuk antisipasi kriminalitas baik di pertokoan maupun swalayan dan berikan imbauan kamtibmas kepada kasir agar waspada terhadap modus pelaku kejahatan yang berpura pura menjadi pembeli”.ucap Aiptu Sugiono.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SH.SIK.MH., melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono mengatakan bahwa anggota Polsek Bangilan melaksanakan
patroli di swalayan yang ada di wilayah Hukum Polsek Bangilan guna cegah kriminalitas serta mengecek situasi di sekitar swalayan tidak lupa untuk memberikan imbauan kamtibmas terhadap karyawan swalayan agar waspada terhadap pelaku kriminalitas.”jelasnya. (Rdn/Bgl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here