polrestuban.com – Menteri Kelautan dan Perikanan Sakti Wahyu Trenggono bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Langitan Widang Tuban, Sabtu (01/05/2021). Kegiatan ini sekaligus untuk mengedukasi “Gemar Ikan” (Gerakan Masyarakat Makan Ikan).
Kegiatan yang dilaksanakan di kediaman KH Macshoem Faqih Dusun Mandungan Desa Widang Tuban. Diterima Keluarga Dalem, kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan bersama rombongan juga disambut Bupati Tuban dan Bupati Jombang serta Forkopimka Widang.
Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang turut menyambut kedatangan Menteri menjelaskan bahwa kunjungan rombongan kali ini untuk mempererat tali silaturahmi ,” jelasnya.
Kemarin sore, surat perberitauhan dari Menteri Kelautan dan Perikanan disampaikan oleh Waka Polsek IPTU Ali Mas’ud, S.H., hal tersebut terkait agenda kedatangan rombongan, ini agar ada kesiapan tempat yang cukup guna penerapan Protokol Kesehatan, ” imbuh Kapolsek.
Disamping untuk silahturahmi, agenda kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan bersama rombongan ini juga sarana edukasi kepada masyarakat agar gemar makan ikan. kegiatan berlangsung lancar dan kondusif dan diakhiri dengan penyerahan produk makanan perikanan, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here