Tim Internal Polri mendatangi Mapolres Tuban, Jum’at (06/11/20). Kunjungan ini untuk meninjau Polres Tuban yang berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
Kehadiran Tim peninjau ini merupakan tindak lanjut pencapaian zona integritas dengan melakukan observasi atau pengecekan dilapangan terkait dengan komitmen bersama, standar pelayanan, kegiatan simpatik, serta inovasi yang berbasis IT maupun non IT juga terobosan internal.
Predikat WBK telah diraih Polres Tuban. Tadi bapak Kapolres AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., juga memaparkan, berbagai terobosan kreatif jajaran Polres Tuban terkait pelayanan Kepolisian kepada masyarakat umum.
” Ini tentunya yang mengedepankan aspek humanis dan mencegah pungli atau komplain dari masyarakat atas pelaksanaan tugas dan pelayanan yang diberikan,” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., yang hadir dalam giat tersebut.
Ditambahkan oleh AKP Totok Wijanarko, dibawah kepemimpinan beliau bapak AKBP Ruruh Wicaksono, Polres Tuban juga berupaya menuju pelayanan prima dengan melengkapi ruang pelayanan dengan sarana-prasarana memadai, representatif dan nyaman bagi masyarakat.
Pada kesempatan ini, Tim juga menyapa warga masyarakat yang tergabung dalam relawan Covid’19 di Posko Kampung Tangguh Semeru melalui Zoom Metting. Ada 20 Posko Kampung Tangguh Semeru di Wilayah Kabupaten Tuban yang mengikuti kegiatan dengan Tim, termasuk Posko KTS Widang, ” terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here