polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Pagi ini, Sabtu 3 Oktober 2020 anggota Polsek Widang melaksanakan kegiatan pemasangan Barner ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75, kegiatan pemasangan Barner dilakukan di Depan Kantor Polsek Widang, Kantor Kecamatan dan Mako Koramil 0811/11 Widang.
Dihubungi Kontributor melalui selulernya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menjelaskan bahwa kegiatan pemasangan Barner ini, serentak dilaksanakan di seluruh Polsek jajaran yang ada di Polres Tuban termasuk Polsek Widang.
¬†‚ÄúPemasangan Barner ini juga merupakan bentuk soliditas TNI dan Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI. Melalui pemasangan spanduk Dirgahayu TNI Ke-75 oleh Kepolisian, dikandung pesan kepada publik, bahwa Polri-TNI solid, ” tegas Kapolsek.
Pesan ini juga untuk para oknum yang akan menggunakan agenda Pilkada Tuban untuk kepentingannya sendiri maupun golongannya, dengan mengusung provokasi adanya ketidak harmonisan antara Polri-TNI.
” Dengan demikian, kita sampaikan lewat pesan di Barner, bahwa Polri dan TNI solid dan saling mendukung dan melengkapi dalam menjalankan tugas sesuai bidangnya. Termasuk menghadapi tantangan dalam agenda Pilkada, ” tambah Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here