Semarak vaksin terus bergelora meskipun pada bulan ramadhan Seperti halnya yang dilakukan  oleh Puskesmas jetak kec montong , masyarakat terlihat sudah berbondong-bondong datang ke lokasi vaksinasi , sabtu, 9/4/2022

Bhabinkamtibmas  desa jetak aiptu Sampu dan Babinsa  setu Wahono  yang turut dalam pelaksanaan kegiatan menyebutkan, ini adalah salah satu upaya mempercepat pencapaian herd immunity atau kekebalan kelompok.

Alhamdulillah meski bulan puasa , antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sangat bagus, kita juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut divaksin.dan ini sudah tidak mengganggu ibadah puasa berdasarkan keputusan MUI pusat, ungkap Aiptu Sampu

Dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. Tapi, meskipun sudah disuntik, protokol kesehatan harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, jelas Babinsa..

kegiatan gebyar vaksinasi ini didukung oleh banyak pihak Semua jajaran Dinas Kesehatan khususnya Puskesmas jetak untuk mendampingi Satuan tugas kecamatan dan dibackup langsung oleh TNI-Polri. Adanya kegiatan gebyar vaksinasi ini dapat membantu mempercepat target Pemerintah dalam memberikan vaksin bagi masyarakat hingga lebaran nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here