Widang – Protokol kesehatan merupakan hal yang wajib untuk terus dilaksanakan oleh setiap masyarakat, mulai dari disiplin memakai masker, menjaga jarak dan sesering mungkin untuk mencuci tangan dengan air yang mengalir.
” Hal ini ditegaskan Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., saat dikonfirmasi kontributor terkait kegiatan anggotanya yang masih melakukan kegiatan imbauan protokol kesehatan.
Dalam pencegahan Covid-19, khususnya di Wilayah Kecamatan Widang, kami tetap mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat.
” Kami juga mengingatkan, walaupun sudah divaksinasi tetapi harus dibarengi dengan menjaga kepatuhan protokol kesehatan menjadi hal yang utama,”tegas Kapolsek.
Untuk petugas dari Kepolisian sampai saat ini masih tetap melanjutkan imbauan kepada masyarakat untuk berhati-hati dan patuh terhadap Prokes.
” Memang saat ini kasus konfirmasi Covid’19 dalam kondisi menurun, dengan adanya penurunan jumlah kasus, masyarakat mulai abai dengan protokol kesehatan, supaya timbul disiplin perlu kita ingatkan, ,”pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here