Widang – Petugas kesehatan Puskesmas Compreng Didampingi Bhabinkamtimas dan Babinsa yang tergabung dalam Tim Mobil Vaksin Pedesaan melayani Vaksinasi covid-19 (Booster) kepada guru dan tenaga kependidikan SMKN Widang.
Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., menuturkan, disamping melayani Dosis pertama dan kedua, kita juga menargetkan vaksinasi penguat atau vaksinasi dosis ketiga kepada masyarakat sebagai upaya mendukung pemerintah dalam mempercepat penanggulangan pandemi covid-19.
” Hari ini, Rabu (02/03/22) pelayanan kesehatan berupa suntikan vaksin booster di lakukan di SMKN Widang. Alhamdulillah pihak sekolah menyambut antusias vaksin gratisĀ  ketiga ini dan sampai sekarang guru dan tenaga kependidikan masih antri menyusul vaksin,” tuturnya.
Ditegaskan oleh Kapolsek, Vaksin booster gratis untuk seluruh masyarakat bisa didapatkan di pelayanan mobil vaksin pedesaan. Tentunya kita berharap semoga dengan mengikuti Vaksinasi Booster semakin kebal terhadap virus covid-19 dan variannya, ” imbuh Kapolsek.
Vaksin Booster ke 3 untuk Guru dan Tenaga Kependidikan akan berlanjut ke Sekolah lainnya, sampai seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan yang ada di Wilayah Kecamatan Widang terlayani semua, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here