Widang, humas.com – Sebanyak 25 personil Polsek Widang, mulai dari Kapolsek, Waka Polsek hingga anggota melakukan penandatanganan surat pernyataan bebas dari Narkoba, Selasa (31/08/2021).
” Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan perintah Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., melalui Kasi Propam tentang¬† pencegahan penyalahgunaan Narkoba¬† bagi anggota Polri, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., saat memberi keterangan kepada Kontributor.
Pelaksanaan penandatanganan untuk anggota Polsek jajaran dilakukan di Mako Polsek masing masing, seperti pagi hari ini seluruh personil Polsek Widang melakukan penandatanganan.
” Setelah selesai membubuhkan tanda tangan di atas materai, Surat Pernyataan dikompulir oleh Kanit Provos untuk diserahkan ke Propam Polres Tuban, ” terang Kapolsek.
Kegiatan ini bertujuan melakukan pembinaan mental, jasmani dan pengetahuan kepada anggota, serta menjadi pagar pengaman kepada anggota itu sendiri agar tidak terlibat dalam dunia narkoba.
” Sudah jelas, sesuai isi pernyataan bahwa Pelanggaran terhadap Narkoba ancamannya disamping pidana juga pemecatan dari Kepolisian, untuk itu kita sampaikan kepada anggota agar tidak main-main, ” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here