polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Cuaca cerah di siang hari dilaksanakan kegiatan musyarawah Desa Kayen dalam rangka musyawarah penyusunan Perencanaan Pembangunan Desa Tahun 2021 bertempat di balai desa Kayen kec Bancar Tuban.
Dalam kegiatan Musyawarah penyusunan perencanaan pembangunan Desa dihadiri Tiga Pilar Desa yaitu Bhabinkamtibmas Aipda H.Hendra bersama Bhabinsa Serda karjo didampingi kepala Desa Bapak Sumanto dan Perangkatnya bersinergi wujud Tiga Pilar Desa yang kompak Melaksanakan Kegiatan Musrenbangdes, selain itu juga dihadiri oleh Sekcam Bancar Bapak Agus serta BPD, LPMD dan warga masyarakat sekitarnya. 11 Oktober 2020.
Kekompakan Tiga Pilar Desa merupakan atensi Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H.,  yang harus selalu dijaga dan di tunjukkan oleh Anggota Polri dalam mengemban tugas didesa memberikan Perlindungan Pengayoman dan Pelayananan terhadap masyarakat.
Kuatkan jalinan komunikasi kerja sama dalam menjaga stabilitas kamtibmas didesa binaan bersama Babinsa dan Kepala Desa , sehingga keharmonisan dapat selalu terwujud dalam ruang lingkup Pedesaan Tingkat bawah dan situasi tetap kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here