polrestuban.com – PolresTubanJatim Kepala Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. bersama beberapa personilnya mengikuti Sholat Jum’at di Masjid Miftakhul Jannah Desa Sumberejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Jum’at, (07/03/2021).

Sebelum pelaksanaan Sholat Jum’at, IPTU Tommy menyempatkan diri untuk naik ke mimbar memberikan beberapa pesan kepada para jama’ah, diantaranya untuk tetap menjalankan protokol kesehatan saat melaksanakan ibadah di masa pandemi.

“Seperti lita tahu bahwa pandemi belum usai, jadi pada kesempatan ini kami mengajak kepada jama’ah untuk menjalankan 5M ketika beribadah”, tuturnya.

Terkait larangan mudik Idul Fitri yang diberlakukan oleh pemerintah, Perwira asli Tuban ini mengingatkan jama’ah untuk tidak melakukan perjalanan keluar kota apabila memang tidak ada keperluan yang sangat penting. Pun demikian apabila ada keluarga jama’ah yang berada di rantau, ia mengajak supaya keluarga di rumah untuk ikut mengingatkan supaya lebih baik tidak mudik.

“Mari ikuti aturan dan anjuran pemerintah untuk tidak mudik, manfaatkan tekhnologi yang ada untuk bersilaturahmi demi kemaslahatan seluruh masyarakat”, tuturnya.

Di akhir sambutannya, Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban mengajak kepada seluruh jama’ah untuk bersama-sama berdo’a, memohon kepada Allah SWT supaya segera mengangkat wabah Virus Corona yang hingga kini masih terjadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here