Widang – Menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Kepolisian Republik Indonesia tengah menggelar berbagai kegiatan. Hari Bhayangkara ke 76 jatuh pada Jumat, 1 Juli 2022 esok.
Kegiatan yang dilaksanakan meliputi kegiatan keluar seperti bakti sosial atau kemanusiaan, lomba atau even pertandingan, sedang ke dalam dilakukan kunjungan sesepuh Polri, silahturahmi ke purnawirawan dan warakawuri maupun visit anggota yang sakit.
Tadi pagi, Kamis (30/06/22) kegiatan yang kita lakukan pertama adalah ziarah ke makam Pahlawan Tuban.
“Selesai kegiatan Ziarah, kami dari polsek jajaran kembali ke kantor polsek masing-masing untuk mengikuti tayangan konser yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar, ” ujar Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., yang sedang menuju ke ruang kerjanya.
Konser Semangat Bhayangkara digelar dengan mengangkat tema “Hari Bhayangkara ke 76 Nusantara Gemilang” pada pukul 10.30 WIB.
“Sambil terus mengikuti tayangan di TV yang ada di ruang kerja Kapolsek, AKP Rukimin sampaikan kepada anggota supaya ini bisa menjadi motivasi untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas, terutama pelayanan masyarakat, ” pesan Kapolsek.
Sebentar lagi kita akan menyambut Hari Bhayangkara Ke 76. Untuk itu jadikan momentum ini sebagai penyemangat untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas,” ulang Kapolsek dihadapan anggotanya sebagai bentuk penegasan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here