polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Suasana di Polsek Widang tiba-tiba haru, seorang nenek menangis dihadapan Anggota Polsek Widang usai kegiatan apel pagi di Mako, Senin (28/12/20).
Diungkapkan oleh Aiptu Untung (Kanit Provos) yang sejak awal mendampingi si nenek menjelaskan, bahwa nenek yang bersamanya awalnya tadi naik kendaraan umum bus dari Jombang arah Tuban.
” Nenek tiba di Polsek Widang karena Kru bus tadi menurunkannya di depan kantor Polsek. Kami menanyakan kepada nenek hendak bepergian ke mana, karena Kru bus tidak menyampaikan informasi kepada kami,” ucap Aiptu Untung.
Diduga kru bus kesulitan komunikasi dengan nenek (tidak paham arah tujuan nenek), lalu nenek yang berusia lanjut ini diturunkan dari bus di depan Kantor Polsek.
” Setelah berhasil kami dapatkan identitas diri, kami sampaikan kepada bapak Kapolsek AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bahwa si nenek beralamat sesuai KTP di Wilayah Kabupaten Jombang,” terang Aiptu Untung.
Segera kami bawa nenek ke bus jurusan Jombang yang biasa mangkal di pasar babat, kepada sopir dan kru kami sampaikan agar nenek diturunkan di kantor Polsek yang kami sebutkan.
” Kami minta tolong pada sopir dan kru, karena lokasinya jauh dari Polsek Widang. Namun demikian sudah ada kepastian dari informasi sopir, bahwa alamat rumah nenek tidak jauh lokasi Polsek yang biasa dilewati bus jurusan Jombang,” pungkas Aiptu Untung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here