polrestuban.com – PolresTubanJatim
Untuk menciptakan Situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) malam hari yang kondusif personil Polsek Singgahan Polres Tuban melaksanakan patroli obyek vital (obvit).
Kegiatan patroli obyek vital tersebut dilakukan anggota Polsek Singgahan Polres Tuban dengan sasaran pertokoan Indomart, kantor Perbankan/ BRI (ATM), SPBU serta pemukiman penduduk dan jalur poros.
Seperti pada rabu malam (5/5/21) dalam kegiatan patroli tersebut petugas juga berdialogis satpam BRI, penjaga indomart dan petugas SPBU guna menyampaikan pesan untuk selalu waspada dalam situasi yang sepi agar tidak digunakan oleh pelaku kejahatan dalam menjalankan aksinya.
Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H.,Melalui Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH mengatakan, Kegiatan patroli rutin baik siang maupun malam hari tersebut guna mencegah terjadinya tindak pidana maka petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas
Diharapkan dalam bulan suci ramadhan ini agar warga selalu waspada jangan sampai situasi yang sepi digunakan oleh pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya. Ungkap Kapolsek Singgahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here