Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban bersama Gugus Desa Rengel melakukan penutupan sementara obyek wisata Goa Ngerong dan Kolam Renang D’Fresh Desa Rengel Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

Penutupan ini merupakan tindak lanjut dari instruksi pemerintah dan surat edaran Bupati Tuban tentang pemberlakuan PPKM Darurat Covid-19. Pemberlakuan PPKM sendiri terhitung mulai tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021.

“Saat ini telah diberlakukan PPKM Darurat Covid-19, sebagaimana instruksi pemerintah dan ditegaskan melalui edaran Bupati, maka untuk tempat wisata ditutup sementara selama masa PPKM, dan hal ini sudah kami koordinasikan dengan gugus desa maupun pemilik atau pengelola tempat wisata”, kata Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H.

Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban ini berharap dengan adanya pemberlakuan PPKM Darurat Covid 19 ini bisa efektif untuk menekan laju penularan Covid-19 yang hingga kini masih mewabah.

Perwira yang dikenal ramah ini juga mengajak semua pihak dan seluruh masyarakat untuk mematuhi pemberlakuan PPKM Darurat Covid-19 dengan menerapkan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

“Mari kita dukung pelaksanaan PPKM Darurat Covid-19 dengan mematuhi prokes dan 5M, hal ini tak lain adalah upaya untuk menekan dan mencegah laju penularan Covid-19”, tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here