polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Salah satu cara untuk menangkal penyebaran Virus Corona adalah dengan memperkuat daya tahan tubuh melalui olahraga. Untuk itu Polsek Rengel Polres Tuban melakukan kegiatan olahraga bersama. Jum’at, (28/8/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Rengel setelah apel pagi. Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat memimpin apel menuturkan, dengan tubuh yang sehat akan dapat menunjang pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Salah satu upaya yang bisa kita lakukan dalam menangkal covid-19 dan menunjang optimalisasi pelaksanaan tugas adalah dengan berolahraga, melalui olahraga kondisi tubuh bisa terjaga”, kata IPTU Tommy.

Selain berolahraga, Kapolsek yang dikenal ramah ini mengajak agar para personilnya menerapkan budaya hidup bersih dan sehat, dan memberikan keteladanan bagi masyarakat untuk tetap disiplin di masa adaptasi kebiasaan baru.

“Kita juga harus bisa menerapkan pola bersih dan sehat serta memberikan contoh yang baik bagi masyarakat untuk selali disiplin dalam kehidupan sehari-hari”, imbunnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan olahraga jalan kaki ke desa-desa, IPTU Tommy tampak membaur bersama anggota yang lain dalam pelaksanaan olahraga tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here