polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Wujud sinergitas TNI-Polri dan masyarakat terlihat saat personil Polsek Singgahan Polres Tuban Dan Koramil Singgahan mengikuti olahraga bersama di Desa Kedungjambe , Kecamatan Singgahan  Kabupaten Tuban. Jum’at (6/11).
Dalam kegiatan tersebut, personel dari Polsek Singgahan bersama dengan anggota Koramil Singgahan dan perangkat desa beserta warga melakukan Olahraga senam bersama warga yang bertempat di halaman kantor balaidesa Kedungjambe.
Saat dikonfirmasi Kapolsek Singgahan IPTU Suharto, SH menyampaikan bahwa melalui kegiatan olahraga bersama, diharapakan meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara TNI dan Polri serta seluruh komponen masyarakat di Desa Kedungjambe.
“Kegiatan olahraga bersama ini juga sebagai langkah membangun rasa keakraban di antara aparat dan masyarakat Dimana sebentar lagi akan dilaksanakanya pilkada tahun 2020, Untuk itu degan membangun kekompakan maupun keakraban diharapkan akan tercipta situasi dalam pelaksanaan pilkada nanti yang aman lancar dan damai. ” Kata Kapolsek
Ia juga menambahkan, Ditengah pandemi Covid-19 ini Ia juga menyampaikan himbauan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 dengan menjaga kebersihan diantaranya menggunakan masker, menjaga kebersihkan diri dengan mencuci tangan kaki sebelum masuk rumah serta menjaga jarak sesuai dengan inpres No 6 dan perbup no 65 Tahun 2020. Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here