polrestuban.comPolresTubanPoldaJatim Widang – Untuk menjaga kemanan dan ketertiban masayarakat, Personel Polsek Widang melaksanakan patroli malam.
” Kegiatan patroli guna menciptakan keamanan dan ketertiban mayarakat dilaksanakan personil piket Polsek di jalur Pantura, pemukiman penduduk dan warung warung pinggir jalan di Kecamatan Widang.
Patroli dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan dan memberantas Penyakit Masyarakat serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat, ” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Minggu (10/10/2021).
Kapolsek menambahkan, patroli malam di harapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Widang, serta sebagai upaya Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif baik pagi siang maupun malam, ” imbuhnya.
Dijelaskan Kapolsek bahwa saat ini sedang dilakukan Operasi Bina Kusuma diarahkan pada sasaran potensi gangguan (PG) dan ambang gangguan (AG) agar tidak terjadi gangguan nyata (GN) sehingga mencegah dan menangkal segala bentuk tindakan kriminal atau kejahatan menjadi tujuannya.
“Untuk itulah, tempat atau lokasi yang dimungkinkan untuk aksi premanisme dan kejahatan lainnya, seperti Jalur Pantura, areal perbelanjaan, dan lokasi lainya setiap hari disambangi, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here