polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Hari ketiga pelaksanaan Operasi Bina Waspada Semeru 2020, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., bersama Wakilnya IPDA Ali Mas’ud, S.H., mengunjungi tokoh agama untuk melakukan silahturahmi dan imbauan, Rabu (13/10/20).

Usai kegiatan, AKP Totok Wijanarko menyatakan bahwa kegiatan yang dilakukan adalah upaya untuk sosialisasi kepada tokoh agama yang ada di Wilayah Kecamatan Widang.
” Sosialisasi yang kita sampaikan terkait “Operasi Bina Waspada Semeru 2020″, hal ini guna para tokoh agama berperan dalam mendukung tugas Kepolisian mencegah menyebarnya paham radikalisme dan terorisme,” ucap Kapolsek.
Disamping itu juga kepada tokoh yang kita kunjungi, kita menghimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid’19.
” Saat ini masih berlangsung Pandemi. Kedisiplinan dalam mematuhi Protokoker Kesehatan sebagai upaya pencegahan terjadinya penularan virus Covid’19 sangat efektif, untuk itu kepada siapa saja kita ajak untuk disiplin,” tambah IPDA Ali Mas’ud yang mendampingi Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here