polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Dalam kegiatan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan tersebut petugas memberikan teguran kepada beberapa warga yang tidak memakai masker.
Warga yang kebanyakan petani tersebut diberikan teguran dengan menyentuh hati para warga ” Virus corona (covid -19) yang berbahaya adalah sangat mudah penularanya jadi yang merasa sehat ataupun kebal jangan sampai menulari keluarga atau tetangga kita yang kondisinya lemah. Kata BRIPKA Yudis petugas patroli dari Polsek Singgahan.
Kita tidak tahu bahwa kita ini terpapar virus corona (covid -19),untuk itu mari kita sama-sama menjaga kesehatan demi keselamatan keluarga ataupun kerabat kita dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Tambahnya
Sementara itu Kapolsek Singgahan IPTU Suharto SH saat dikonfirmasi menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka menertibkan warga yang melanggar protokol kesehatan sesuai dengan inpres No 6 tahun  2020 serta Perbup no 65 tahun 2020 di wilayah kecamatan Singgahan kabupaten Tuban.
Untuk para petani petugas memberikan teguran serta himbauan agar setiap keluar rumah wajib menggunakan masker.
Kita berharap agar masyarakat selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan teratur memakai masker, untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19 yang masih melanda. Ujar Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here