Polsek Widang Tuban melaksanakan Operasi Yustisi kepatuhan terhadap Protokoker Kesehatan khususnya penggunaan masker, kegiatan berlangsung dilaksanakan saat bertugas untuk patroli rutin, Sabtu malam (19/09/20).
Kegiatan Operasi Yustisi penggunaan masker tersebut dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Agung Tri Edy yang dilaksanakan Dalam rangka untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menggunakan masker guna menekan tingkat penyebaran Covid 19.
Disamping memberikan teguran karena tidak patuhi Protokol kesehatan, Ka SPK juga memberikan sangsi fisik dengan melaksanakan Pusp Up. Setelah itu kepada pelanggar dibagikan masker untuk di pakai.
Dikonfirmasi kontributor terkait kegiatan anggotanya, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., menjelaskan bahwa benar mulai pekan ini jajaran Polres Tuban menggelar Operasi Yustisi, termasuk Polsek Widang.
Kapolsek berharap, semoga dengan giat Operasi yustisi ini masyarakat akan semakin sadar dan patuh serta disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, harap AKP Totok Wijanarko.
Kegiatan ini adalah wujud implementasi Inpres nomor 6 dan Perbup nomor 65 tahun 2020. Kita tidak ingin ada klaster baru penyebaran covid-19 di Kabupaten Tuban, khususnya di Kecamatan Widang.
” Oleh karena itu, kami akan terus meningkatkan kegiatan operasi yustisi secara masif agar masyarakat tetap patuh ikuti protokol kesehatan, tegas Kapolsek AKP Totok Wijanarko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here