Widang – Personil gabungan dari Polsek Widang dan Koramil 0811/08 serta Pol PP Kecamatan Widang melaksanakan operasi yustisi di jalan raya jalur Pantura, Jum’at (18/03/22).
“Operasi yustisi kali ini dalam rangka mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan edukasi dan pemberian masker, ” ungkap Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H.
Warga yang kita berhentikan rata” tidak mengenakan masker. Bilapun mengenakan masker, namun diturunkan di dagu. Kepada mereka kita edukasi bagaimana cara memakai masker yang baik dan benar, ‘ jelas Kapolsek.
Harapannya setelah kita edukasi dan diberikan masker dapat menumbuhkan kesadaran dalam upaya pencegahan Covid-19. Sebab penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan Covid-19., ” Imbuh Kapolsek.
Kita tidak bekerja sendiri, terus bersinergi dengan TNI dan Satpol PP untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pencegahan covid-19.
” Sedang pembagian masker gratis kepada warga, ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dalam upaya pencegahan Covid-19, sehingga mereka termotivasi untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas sehari-hari, khususnya di luar rumah, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here