Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Setelah sosialisasi dan edukasi terkait PPKM Darurat, selanjutnya dilaksanakan operasi penegakan disiplin oleh petugas Gabungan gabungan TNI-Polri (Koramil Bangilan Dan Polsek Bangilan) Pemerintah Kecamatan Bangilan dan Linmas serta Dinkes Puskesmas Bangilan, bagi pelanggar PPKM DARURAT di sepanjang jalur protokol kec. Bangilan Kabupaten Tuban. Sabtu malam (17/7/2021)
Kegiatan dilakukan untuk menindak masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan dan ketentuan PPKM Darurat dilanjutkan pelaksanaan swab antigen di tempat bagi pelanggar prokes.
“Hari ini tim gabungan mendapatkan 21 orang pelanggar prokes dan langsung kita swab di tempat, dengan hasil 19 orang negatif, dan 2 orang dinyatakan positif covid-19, ini langsung kami bawa kordinasikan dengan kepala desanya untuk menjalani isolasi mandiri” tutur camat Bangilan bapak Denny.
“Operasi yustisi seperti malam ini akan berlanjut selama PPKM Darurat berlangsung agar penularan covid-19 di wilayah kabupaten Tuban kusunya di kecamatan Bangilan menurun”, tambah Danramil Bangilan Kapten INF Mahmud.
Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Darman S.IK., melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono menyampaikan “Kegiatan ini selalu kami lakukan dan menjadi rutinitas, kami juga menekankan kepada petugas gabungan, agar slalu memberi edukasi serta menghimbau kepada warga kecamatan Bangilan agar selalu patuh pada Prokes 5 M” tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here