polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Jajaran Forkopinka Widang, kian gencar dalam memerangi penularan virus Covid-19. Terbaru, terpantau Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., Danramil 0811/11 Widang Kapten Istoha dan Drs. Sartono, M.Si., Camat Widang menggelar kegiatan bersama, Operasi Yustisi, Rabu (23/09/20).

Dalam gelaran operasi yustisi kali ini, dijelaskan Kapolsek AKP Totok Wijanarko, tercatat ada beberapa macam jenis tindakan yang diberikan oleh petugas kepada pelanggar Protokoker kesehatan.

‘ Kita libatkan Personil Gabungan dalam kegiatan hari ini, meliputi Anggota Polsek Widang, Anggota Koramil 0811/11 Widang dan Pol PP Kecamatan Widang, ” ucap Kapolsek.

Sebagai informasi, bahwa pelaksanaan operasi yustisi ini di gelar di seluruh Kabupaten Tuban, termasuk 20 Kecamatan yang ada dibawahnya.

” Para pelanggar protokol kesehatan seperti misalnya tidak mengenakan masker, bakal dikenakan sanksi. Jajaran Forkopinka Widang terus bersinergi untuk menekan penularan kasus covid-19, ” jelas Kapolsek.

Salah satunya langkah yang dilakukan dengan aktif menggelar operasi yustisi. Hasilnya, kita inginkan terjadi penuruman jumlah yang Confirm covid-19,” tegas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here