polrestuban.com – Polsek Bancar Polres Tuban berkesinambungan bersama Koramil Bancar dan sat Pol PP kecamatan Bancar Melaksanakan kegiatan Yustisi Protokol Kesehatan dalam rangka penanggulangan Penyebaran Covid 19.

Pada kesempatan siang ini dilakukan oleh Polsek Bancar bersama Koramil Bancar dan Sat Pol PP kecamatan Bancar Melaksanakan giat YUSTISI Pendisiplinan Protokol Kesehatan dengan sasaran pedagang dan pengunjung pasar Desa Banjarjo utamanya masyarakat yang tidak memakai masker.
Pada saat melaksanakan kegiatan yustisi menjumpai pengunjung pasar yang tidak memakai masker, petugas sigap menghampiri menghimbau dan memberikan teguran kepadanya kemudian memberi dan memakaikan masker untuk alat pelindung diri guna mengantisipasi Penyebaran Covid 19 secara dini yang dimulai dari diri sendiri.
Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H., menuturkan, dalam rangka menekan angka Penyebaran Covid 19, kepolisian dijajaran Polres Tuban harus Tanggap hadir untuk masyarakat memberikan Edukatif kepada mereka akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka penanggulangan Covid 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here