polrestuban.com – Setelah Sabtu (20/02) kemarin Ipda Sanuri mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran selama berdinas selama 39 tahun dengan memberikan seluruh gaji dan tunjangan terakhirnya untuk anak Yatim.

Senin pagi (22/02/21) Usai Pelaksanaan apel, Bertepatan dengan momen Ulang Tahunnya yang ke-58, Ipda Sanuri mendapat kejutan Kue Ulang Tahun dari Kapolres Tuban.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Sanuri juga diberikan kesempatan untuk berpamitan dan memberikan pesan-pesan kepada rekannya sesama anggota Polres Tuban.

“Senin ini adalah Senin terakhir saya apel bersama rekan-rekan, karena Minggu depan saya sudah purna tugas” ucap Ipda Sanuri

Lebih lanjut Ipda Sanuri menceritakan perjalanan karirnya selama di Kepolisian.
“Saya masuk Polisi berangkat dari tamtama tahun 1992 ditempatkan di Polda Kaltim, kemudian tahun 1996 saya masuk Bintara, pada tahun 1998 saya pindah di Polres Tuban dan pada Desember 2020 kemarin saya mendapat kenaikan pangkat penghargaan Inspektur dua (Ipda)” lanjut Sanuri.

Tak lupa menyampaikan 4 pesan kepada rekan-rekannya yang masih berdinas. “Pesan saya kepada rekan-rekan, yang pertama Kejujuran yang paling utama, tetap disiplin dan yang penting Satya Haprabu, serta yang tak kalah penting ada siap pensiun Bahagia” Pesannya.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Ipda Sanuri

“Mudah-mudahan sosok pak Sanuri bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, ini pencapaian yang sangat luar biasa, dinas selama 39 tahun tanpa ada pelanggaran, berangkat dari tamtama dan purna Menjadi seorang perwira” Ungkap Ruruh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here