polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota Reskrim Polsek Jatirogo Polres Tuban Aiptu Nurnahari, S.H. bersama Briptu Rofiq Umam S., melakukan pengecekan harga dan ketersedian sembako di pasar Jatirogo Desa Sadang Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban. Sabtu, (24/10/2020).
Dalam kegiatan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Jatirogo Aiptu Nurnahari melakukan pengecekan harga sembako di Toko Kelontongan maupun agen-agen yang berada di Pasar Jatirogo
“Kegiatan ini dalam rangka menjamin stabilitas harga pasar yang ada di wilayah Kecamatan Jatirogo, Kita juga mengecek ketersediaan pangan bagi masyakarat, terkait persediaan bahan pokok ditengah Pandemi Covid-19 ini,” terang Nur.
Ia mengatakan perkembangan harga sembako di Kecamatan Jatirogo saat ini secara umum masih stabil.
“Secara umum stok sembako masih tercukupi.” tambahnya.
Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., mengatakan telah memerintahkan anggotanya khususnya Reskrim untuk secara rutin melakukan pengecekan harga dan ketersediaan sembako di wilayah Kecamatan Jatirogo.
“Kami selalu menghimbau agar para pedagang untuk memahami akan ketentuan hukum apabila melakukan penimbunan barang pokok dan menjual bahan pangan yang tidak memenuhi standar keamanan, kesehatan, kadaluwarsa, serta tidak memenuhi ketentuan perundang-undangan kepada Konsumen,” ujar Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here