polrestuban.com – Guna mencegah lonjakan harga sembako diwilayahnya, Personil Polsek Singgahan Polres Tuban gencar melaksanakan patroli pasar tradisional.
Seperti pada minggu pagi (2/5/21) terlihat anggota Polsek Singgahan melaksanakan patroli blusukan dipasar Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban.
Dalam patroli tersebut petugas berdialogis dengan tukang parkir dan pemilik toko emas serta para pengunjung pasar untuk selalu waspada jangan sampai menjadi korban tindak pidana baik itu curanmor maupun copet.
Tak hanya itu petugas juga melakukan pengecekan harga sembako denga menanyakan harga kebutuhan pokok sehari-hari.
Ditengah pandemi Covid 19 ini tak lupa petugas juga menghimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta menjaga jarak dengan yang lainnya.
Ditempat terpisah Kapolsek Singgahan AKP Suharto SH mengatakan kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan saat bulan suci ramadhan ini atau bulan puasa.
Kegiatan tersebut selain mencegah terjadinya tindak pidana juga mengantisipasi lonjakan harga sembako buat laporan kami kepada pimpinan untuk dilakukan upaya-upaya apabila terjadi lonjakan. kata Kapolsek
Diharapkan dengan kegiatan tersebut wilayah hukum Polsek Singgahan tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here