polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kerek di masa pandemi covid-19, Kapolsek bersama anggota tidak bosan-bosannya melaksanakan kegiatan patroli sekalian implementasikan Inpres nomor 6 tahun 2020 dan Perbup nomor 65 tahun 2020.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan Kapolsek bersama anggota di tempat tempat berkumpulnya masyarakat seperti cafe, Warkop maupun pusat perbelanjaan serta objek vital ATM perbankan.

Hari Jumat (25/9/2020) selesai melaksanakan kegiatan apel pagi Kapolsek bersama anggota melaksanakan implementasi Inpres no 6 dan Perbup no 65 tahun 2029 di area Bank BRI unit mengingat hampir setiap saat antrian nasabah di Bank milik pemerintah tersebut selalu padat sehingga meluber sampai ke depan kantor.

Dengan santun sang Kapolsek menjelaskan tentang Protokol Kesehatan terhadap warga masyarakat / nasabah bank BRI yang menunggu antrian.

“Terima kasih saya ucapkan kepada bapak ibu sekalian yang telah mematuhi Protokol Kesehatan terutama dalam pelaksanaan pemakaian masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.” kata Kapolsek.

“Karena dengan kita disiplin melaksanakan 3M tersebut, kita ikut membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Kerek.” lmbuh orang nomor satu di jajaran Kepolisian Sektor Kerek.

HUMAS POLSEK KEREK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here