polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Memasuki hari terakhir penerapan jam malam di Wilayah Kecamatan Kerek, anggota Polsek Kerek bersama anggota Koramil dan satpol PP tetap melaksanakan giat operasi yustisi penetapan Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Kerek.

Dengan menggunakan kendaraan patroli 802 Polsek Kerek, rombongan patroli gabungan Yustisi yang dipimpin oleh Waka Polsek polres Tuban lpda Supriyadi kemudian menyusuri tempat-tempat keramaian yang berada di wilayah Kecamatan Kerek termasuk kafe, warung kopi serta tempat cangkruk anak-anak muda.

Di salah satu warung kopi yang agak ramai, anggota kemudian berhenti dan menegur beberapa anak muda yang dalam beraktivitas tidak menggunakan masker yang baik dan benar. Namun dengan humanis anggota patroli gabungan mengingatkan untuk selalu tetap mematuhi Protokol Kesehatan termasuk dalam beraktivitas wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak lupa mencuci tangan di air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas.” Kata lpda Supriyadi yang memimpin giat operasi.

Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut tim tidak lupa bang sosialisasikan implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 dan perbup nomor 65 tahun 2020.

HUMAS POLSEK KEREK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here