polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam memasuki penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19 di  Wilayah Kabupaten Tuban, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,  S.H.,  M.H.,  rutin  melakukan sosialisasi bersama para Kapolsek Jajaran terutama di tempat tempat umum termasuk pusat perbelanjaan, pasar tradisional dan pasar modern termasuk pasar hewan.

    Kegiatan tersebut sekalian mengawal pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan memberikan himbauan kamtibmas terhadap warga masyarakat termasuk yang berkaitan dengan pelaksanaan Protokol Kesehatan.

     Hari Senin (3/8/2020) Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K., S.H., M.H yang diwakili Kapolsek Kerek lptu Kadeni SH bersama anggotanya dengan menggandeng anggota Koramil Kerek, melaksanakan pemantauan dan penertiban terhadap warga masyarakat yang beraktivitas di pasar hewan Kecamatan Kerek dengan memberikan teguran terhadap para pedagang dan pembeli yang tidak memakai masker.

     Kapolsek Kerek lptu Kadeni SH saat kami temui membenarkan bahwa dalam pelaksanaan penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru saya dan anggota termasuk anggota Koramil mengadakan peneguran terhadap warga masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat mau masuk ke pasar.

     Kapolsek Kerek lptu Kadeni SH juga membenarkan bahwa beliau bersama anggota juga membagikan masker gratis terhadap warga masyarakat yang tidak menggunakan masker demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19  di wilayah Kabupaten Tuban khususnya Wilayah Kecamatan Kerek.

*HUMAS POLSEK KEREK*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here