polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim   Setelah beberapa desa di wilayah Kecamatan Kerek melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), kali ini Selasa (15/6/2021) giliran Desa Temayang melaksanakan pembagian terhadap 62 Kepala Keluarga.
     Kegiatan yang dihadiri oleh tiga pilar desa, masing masing Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa serta perangkat, kegiatan pembagian BLT-DD juga dihadiri oleh wakil Kepala Kepolisian Sektor Kerek Ipda Supriyadi.
    Dalam kegiatan pengamanan / pemantauan pembagian BLT-DD tersebut wakil Kepala Kepolisian Sektor sangat memperhatikan penerapan Protokol Kesehatan.
     _”Mengingat pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kerek masih cukup mengkhawatirkan sehingga kami tetap menerapkan Protokol Kesehatan terhadap warga penerima BLT-DD, dengan mewajibkan untuk memakai Masker, menjaga Jarak dan mencuci tangan di tempat yang sudah di siapkan sebelum memasuki ruangan, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”_ kata lpda Supriyadi saat kami temui di lokasi.
     _”Dalam penyaluran Bantuan Langsung Dana Desa tahap kedua kali ini warga penerima manfaat masing masing mendapatkan Rp 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) yang merupakan akumulasi untuk penerimaan selama tiga bulan.”_ tambah Waka Polsek.
   Kegiatan penyaluran dana Sosial yang berlangsung kurang lebih setengah jam tersebut berlangsung aman dan kondusif dan tidak mengalami kendala yang berarti karena warga penerima cukup disiplin.
*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here