Hari Sabtu (17/10/2020) anggota melaksanakan kegiatan patroli gabungan dalam rangka pemantauan penerapan Inpres nomor 6 dan Perbup nomor 65 tahun 2020.

Dalam kegiatan yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut tim gabungan melaksanakan kegiatan pemantauan dengan jalan memberikan himbauan kamtibmas terhadap warga masyarakat yang beraktivitas di pasar tradisional Kecamatan Kerek.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Kerek lptu Kadeni SH saat kami temui di Mapolsek Kerek membenarkan bahwa “demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Kerek, anggota Patroli Polsek Kerek sering melaksanakan kegiatan patroli gabungan tiga pilar demi memantau lmplementasi Inpres no 6 dan Perbup no 65 tahun 2020, dan demi tercapainya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Kerek.” kata Kapolsek.

“Dengan semakin rutin kita melaksanakan giat patroli gabungan untuk mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan di wilayah kecamatan Kerek, insya Allah wilayah kecamatan Kerek akan terbebas dari penyebaran Covid 19.” lmbuh Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here