polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Masih tingginya penularan virus Corona (Covid-19) di Wilayah Kabupaten Tuban membuat pemerintah semakin gencar untuk mengsosoalisasikan penerapan Inpres no 6 tahun 2020 dan Perbup no 65 tahun 2020.

Mengacu pada hal tersebut di atas, pemerintah Kecamatan Kerek tidak tinggal diam, melalui Forkopimcam kegiatan sosialisasi gencar di laksanakan dengan pola patroli bareng.

Hari Senin (14/9/2020), berlokasi di pasar hewan Kecamatan Kerek, tiga pilar Kecamatan Kerek melaksanakan kegiatan sosialisasi Inpres nomor 6 tahun 2020 dan Perbup nomor 65 tahun 2010 tentang Penerapan Protokol Kesehatan dan sangsi hukum guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Kerek yang tidak terkendali (Zona hitam).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan kurang lebih satu tersebut, Tim khusus penerapan Inpres nomor 6 dan Perkab no 65 tahun 2020 lebih kepada tindakan preventif termasuk peneguran dan pemberian Masker secara gratis kepada warga masyarakat yang benar benar lupa membawa / menggunakan masker.

HUMAS POLSEK KEREK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here