Memasuki hari ketiga penerapan Inpres nomor 6 dan Perbup nomor 65 tahun 2020 di wilayah Kecamatan Kerek, petugas gabungan masih mendapati warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dalam melaksanakan aktivitasnya.

Suasana ini tergambar pada saat petugas gabungan 3 Pilar Kecamatan dan dibantu oleh Panther (Pengamanan Terpadu) pendekar PSHT saat pelaksanakan operasi penerapan Protokol Kesehatan dan penerapan jam malam di wilayah Kecamatan Kerek semalam, Sabtu (5/9/2020).

Dalam kegiatan operasi yang di pimpin Waka Polsek Kerek lpda Supriyadi tersebut, petugas masih mendapatkan beberapa orang warga masyarakat yang beraktivitas tanpa menggunakan masker dan pada saat melaksanakan cangkrukan di warkop masih duduk bergerombol.

Tidak tanggung tanggung tindakan tegas pun diambil terhadap beberapa warga dengan kembali menyita KTP-nya untuk selanjutnya akan diberikan sanksi oleh tim Gugus Tugas Covid-19 pada saat mengambil KTP tersebut di posko Kecamatan Kerek.

Kegiatan operasi gabungan yang dilaksanakan kurang lebih dua jam tersebut bertujuan untuk melaksanakan penerapan Inpres nomor 6 dan Perbup nomor 65 tahun 2020 serta penerapan pemberlakuan jam malam untuk wilayah Kabupaten Tuban, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tuban khususnya Kecamatan Kerek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here