Untuk memastikan pelaksanaan penerapan PPKM level 4 di wilayah Kecamatan Kerek, hari Sabtu (24/7/2021), anggota Polsek Kerek bersama anggota Koramil Kerek kembali turun ke jalan.
     Dengan melaksanakan patroli jalan kaki secara gabungan, anggota Polsek dan Koramil menyusuri pusat pertokoan Kecamatan Kerek sekalian memberikan himbauan kepada pemilik tokoh / pedagang serta pembeli yang beraktivitas di pusat pertokoan Kecamatan Kerek.
     Dalam kegiatan tersebut tidak segan segan anggota yang melaksanakan kegiatan patroli / pemantauan melaksanakan peneguran terhadap beberapa warga masyarakat yang belum mantaati pelaksanaan Protokol Kesehatan dalam beraktivitas.
     “Dalam kegiatan yang dilakukan kurang lebih dua jam tersebut kami tidak melaksanakan penindakan, namun kami sempat melaksanakan peneguran terhadap beberapa orang warga yang belum melaksanakan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas di tempat keramaian, dan kami juga memberikan masker terhadap beberapa orang warga masyarakat yang lupa membawa masker saat beraktivitas.” kata Aiptu Jumadi yang memimpin kegiatan patroli gabungan dalam rangka pemantauan penerapan PPKM level empat siang ini.
     Kegiatan yang boleh dikatakan rutin dilaksanakan kerjait pelaksanaan PPKM Level 4 ini, petugas lebih mengutamakan melaksanakan peneguran secara lisan serta disertai pembagian masker terhadap beberapa warga masyarakat yang lupa membawa masker saat beraktivitas di pusat pertokoan Kecamatan Kerek tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here