Maraknya peningkatan penularan Covid-19 di beberapa wilayah, membuat team gugus tugas Covid 19 Kecamatan Kerek berupaya untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat terkait dengan penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat.
     Dalam kegiatan edukasi yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kerek bersama Koramil dan Satpol PP juga dibarengi dengan pembagian masker terutama di tempat tempat keramaian yang merupakan sarana yang sering terjadi ataupun gampang untuk terjadi penyebaran Covid-19.
     Hari Minggu (25/7/2021) anggota Polsek Kerek, Koramil dan Satpol PP melaksanakan pemantauan penerapan PPKM level empat sekalian memberikan edukasi dan himbauan kamtibmas terkait dengan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta melaksanakan pembagian masker di terminal bayangan Kecamatan Kerek yang langsung dipimpin oleh Kepala Kepolisian Sektor Kerek lptu Kadeni S.H.
    _”Dalam kegiatan pembagian masker kali ini kami membagikan lebih seratus masker kepada warga masyarakat dengan harapan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kerek.!”_  kata Kapolsek saat kami temui di lokasi.
     _”Dan ini bukan kali yang pertama kami membagikan masker kepada warga masyarakat. Kami melaksanakan pembagian masker hampir setiap hari dan kami berharap agar warga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas dan tetap melaksanakan program 5M di saat penerapan PPKM level empat, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kerek.”_ lmbuhnya.
*🙏 HUMAS POLSEK KEREK🙏*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here