polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim pada hari Selasa Tanggal 27/10/2020 pukul 13.00 WIB, anggota Unit Sabhara polsek Tuban melaksanakan Patroli 802 dengan sasaran tempat perbelanjaan yaitu swalayan yang berlokasi di jalan P. Diponegoro kec. Tuban.
Kegiatan yang dilaksnakan ini adalah sebagai salah satu upaya pendisiplinan terhadap warga maupun pengelola swalayan terhadap penerapan protokkol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah.
Selain itu pada kesempatan ini digunakan juga untuk memberikan himbauan kepada para warga agar mentaati Protokol Kesehatan secara disiplin untuk memutus rantai penyebaran covid-19.
” Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tuban ini sudah merupakan kegiatan rutin  untuk memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya diwilayah hukum Polsek Tuban” ujar Kapolsek Tuban AKP geng Wahono.
Selain itu kegiatan ini merupakan salah satu arahan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Tuban agar kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin meningkat.
#POLRES TUBAN HEBAT
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here