polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Hari Kamis (11/02/2021) anggota patroli Polsek Kerek Polres Tuban yang dipimpin Bripka Deby melaksanakan giat patroli siang ke pusat pertokoan Kecamatan Kerek demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kerek.

Dalam kegiatan patroli ke pusat pertokoan kali ini, selain bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas terutama di saat jam jam ramai, anggota patroli juga melaksanakan Yustisi penerapan Protokol Kesehatan dan memberikan himbauan Kamtibmas kaitan dengan implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 dan perbup nomor 65 tahun 2020.

Dalam pelaksanaan himbauan Kamtibmas anggota Patroli Polsek Kerek mengfokuskan ke beberapa toko emas / toko kuning yang berlokasi di pusat pertokoan Kecamatan Kerek untuk mencegah terjadinya penjambretan maupun gendam.

Selain untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, anggota patroli juga mensosialisasikan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang di berlakukan untuk wilayah se-Jawa dan Bali selama 14 hari ke depan terhitung mulai tanggal 9 sampai dengan 22 Februari 2021, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Humas Polsek Kerek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here