polrestuban.com – PolresTubanJatim
Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kerek, Kepala Kepolisian Sektor Kerek lptu Kadeni S.H., rutin menekankan anggotanya untuk melaksanakan giat patroli kewilayahan.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut, selain untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kerek, anggota patroli wajib melaksanakan pemantauan terhadap penerapan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Kerek.

Mengacu pada hal tersebut di atas, hari Rabu (07/04/2021) kembali anggota Polsek Kerek melaksanakan giat patroli pusat pertokoan demi mencegah terjadinya tindak pidana, sekalian memantau penerapan Protokol Kesehatan di tempat tempat yang dianggap rawan untuk terjadi penyebaran Covid-19.

Patroli yang Aipda Budi tersebut selain untuk memantau penerapan Protokol Kesehatan dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana, dalam giat patroli tersebut anggota Polsek Kerek tidak lupa menitipkan pesan pesan Kamtibmas di tempat tempat perbelanjaan, toko kuning dan rumah makan yang berada di pusat pertokoan Kecamatan Kerek terutama terkait tentang penerapan protokol kesehatan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kerek.

Dalam kegiatan patroli tersebut, anggota Polsek juga melaksanakan peneguran secara lisan terhadap dan pembagikan masker terhadap beberapa orang warga yang beraktivitas di pusat pertokoan namun tidak menggunakan masker.

POLRES TUBAN HEBAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here