Kunjungan dari rumah ke rumah dengan menemui warga dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Widang Bripka Karjono, Minggu (01/11/20).
Dalam kegiatan kunjungan ke rumah warga ini, Bripka Karjono menyampaikan kepada warganya agar dalam beraktivitas di luar rumah untuk saat ini wajib memakai masker.
Selain itu, Bripka Karjono juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari masyarakat untuk membantu tugas Kepolisian khususnya Polsek Widang dalam perannya menjaga  keamanan.
Kepada warga yang ditemui, Bripka Karjono juga menyampaikan supaya warga tetap menjaga kerukunan dengan warga lainnya, tidak mudah terprovokasi maupun terhasut terkait maraknya berita hoax.
Sementara itu, dihubungi Kontributor melalui Ponselnya Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., memberikan pernyataan terkait kegiatan anggotanya.
” Benar, anggota kami dan Bhabinkamtimas terus melakukan kunjungan ke desa binaan untuk memantau langsung perkembangan kondisi dan situasi di sana,” ucapnya.
Kehadiran Bhabinkamtimas disamping untuk memantau perkembangan kondisi dan situasi, juga untuk melakukan kegiatan imbauan maupun menyampaikan pesan Kamtibmas.
” Jelang gelaran Pilkada pada Desember tahun ini, Kami Polsek Widang juga melakukan kegiatan *Kampanye,* tapi jangan salah persepsi dulu!, yang Kami Kampanyekan bukan mendukung pasang calon, namun Kampanye mengajak untuk Pilkada Tuban agar tetap aman dan sejuk,” terang Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here