Pada hari Kamis Tanggal 19/11/2020 pukul 11.00 WIB, unit Sabhara Polsek Tuban melaksanakan  pemberian himabauan kepada pengunjung wiasata religi makam Sunan Bonang Tuban.

Pada himbauan kali ini Unit Sabhara Polsek Tuban dengan juga memantau dan menyampaikan pesan tentang perubahan perilaku dengan disiplin penerapan protokol kesehatan saat melakukan aktifitas diluar rumah, guna memutus penyebaran covid-19.
Dan dianjurkan kepada pihak pengelola menyediakan alat cuci tangan, cek suhu badan serta membatasi jumlah pengunjung serta rutin melakukan penyemprotan desinfektan.
Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah sebagai salah satu upaya pendisiplinan dan merubah perilaku terhadap pengunjung dan pengelola wisata religi makam Sunan Bonang Tuban terhadap penerapan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah.
” Dengan Kegiatan ini, kami berharap warga khususnya pengelola wisata dan pengunjung dapat merubah perilaku sesuai dengan protokol kesehatan guna melawan covid-19 khususnya diwilayah hukum Polsek Tuban” ujar Kapolsek Tuban AKP geng Wahono.
Selain itu kegiatan ini merupakan salah satu arahan Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Tuban dan sebagai antisipasi terjadinya cluster baru di wilayah hukum Polres Tuban.
#POLRES TUBAN HEBAT
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here