polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Widang – Waka Polsek Widang IPTU Ali Mas’ud, S.H., melakukan pemantauan vaksinasi bagi anak usia 6 hingga 11 tahun bagi pelajar di RA Al Khoiriyah Desa Patihan Kecamatan Widang Tuban, Selasa (01/03/2022).
Waka Polsek mengungkapkan, tadi sebelum vaksinasi, kita lakukan sosialisasi dan edukasi kepada para orang tua dan pelajar tentang Covid-19 varian baru omicron dan juga manfaat vaksin.
“Kami sampaikan bahwa tujuan vaksin bagi pelajar ini agar kegiatan pembelajaran berjalan dengan aman dan lancar serta untuk tubuh menjaga imun anak,” ungkapnya.
Ini merupakan program pemerintah dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19. Pemerintah berkehendak memastikan kondisi bebas dari Covid 19 serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh anak.
“Selain melakukan pemantauan kita juga memberikan semangat dan motivasi kepada para pelajar yang melakukan vaksinasi,” jelas Waka Polsek.
Kita tekankan kepada orang tua yang mendampingi, keluarga, pihak pendidikan dan adik pelajar supaya tetap menerapkan protokol Kesehatan walaupun telah mengikuti Vaksinasi, ” pesan Waka Polsek.
Kontributor  : B2
Published     : Polsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here