Widang  – Arus lalu lintas di jalur pantura Wilayah Kecamatan Widang belum mengalami peningkatan yang signifikan untuk kendaraan pribadi. Peningkatan volume kendaraan justru didominasi jenis Truk.
” Meski tidak mendirikan Pos Pam maupun Pos Yan, Polsek Widang untuk anggota mengisi Pos Yan di Pantai Kelapa, sedang untuk di Widang sendiri, kita cukup memaksimalkan peran Polsek, ” ungkap Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., Minggu (24/04/2022).
Kita perkirakan mudik lebih awal akan dilakukan, karena sejak ada Pandemi Covid’19 ada himbauan untuk tidak mudik. Saat ini pemerintah sudah mengijinkan mudik, agar perjalanan mudik lancar dan aman, dari Kepolisian sudah ada kesiapan, ” imbuh Kapolsek.
Sementara Kanit Reskrim Polsek Widang IPDA Siswanto, S.H., mengatakan saat ada peningkatan volume kendaraan truk angkut barang akan diikuti kerawanan, bukan hanya kecelakaan namun juga tindak kejahatan.
“Kita amankan jalur Pantura Wilayah Hukum Polsek Widang. Malam ini kita pantau dan mobile perpindah dari satu titik ke titik lokasi lainnya guna memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, ” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here