polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Diwilayah Kabupaten Tuban, Pos Kampling merupakan tempat berkumpulnya warga baik pemuda maupun orang tua, Selain memjaga lingkungan tempat tersebut juga digunakan sebagian warga untuk tempat nongkrong.
Seperti pada kamis malam (10/12) terlihat beberapa warga sedang nongkrong di pos kampling turut desa Satingembat Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban. Melihat hal tersebut petugas patroli Polsek Singgahan Polres Tuban langsung menghampiri warga guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga.
Dalam pesan tersebut petugas patroliĀ  mengajak warga untuk tetap menjaga kerukunan pasca pemugutan suara dalam pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020 pada rabu kemarin.
Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Singgahan IPTU Suharto, SH mengatakan, Pesan kamtibmas dan pesan positif akan terus disampaikan sebagai bagian dari upaya menjaga kondusifitas wilayah.
Sudah hal biasa, Pos kampling dugunakan warga selain menjaga keamanan lingkungan juga digunakan untuk ngobrol, Apalagi saat ini pasca pemungutan suara dalam pilkada Kabupaten Tuban sebagian besar warga membahas tentang perolehan suara pada masing-masing calon. Kata Kapolsek
Alhamdulillah wilayah kecamatan Singgahan dalam keadaan aman dan kondusif sebelum atau sesudah pemilihan bupati dan wakil bupati yang dilaksanakan pada rabu kemarin.
Ia juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat yang telah mensuksekan pilkada khususnya wilayah kecamatan Singgahan dalam keadaan aman, damai dan sejuk.
Itulah harapan kami, Dan kedepan kami juga mengajak kepada semua pendukung pasangan calon untuk saling menjaga kerukunan agar terciptanya situasi wilayah hukum Polsek Singgahan tetap aman dan kondusif. Ungkap Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here